Tuesday 24 February 2015

Puteri Indonesia dan ideologi Komunis !


Belakangan ini marak beredar foto puteri indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri mengenakan kaos komunis berlambang palu arit berwarna merah, foto tersebut di unggah kedalam akun instagram miliknya. Dalam dalih klarifikasi yang disampaikan olehnya hal tersebut dilakukan dengan alasan untuk saling menghargai dan menghormati temannya di Vietnam,
menurutnya kaos seperti itu merupakan kaos umum yang ada di Vietnam. Apapun alasan yang dikemukan oleh puteri indonesia 2015 tersebut tidak dapat membenarkan sikapnya yang telah melakukan hal tersebut, kita harus ingat pada ideologi bangsa dan negara pada sila pertama yang berbunyi ketuhanan yang maha esa. Bahwa bangsa indonesia meyakini adanya tuhan yang maha esa. 

Jika kita mau menilik sejarah tentang pemberontakan G 30 S PKI maka sudah selayaknya kita belajar dari masa lalu, bagaimana begitu kejamnya aksi yang dilakukan oleh PKI yang berideologi Komunis. seharusnya dengan sejarah yang cekup kelam tersebut puteri indonesia 2015 yang merupakan maskot puteri di Indonesia harusnya menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang ada di indonesia mengedepankan adat istiadat yang yang baik dan yang paling penting mempertahnkan ideologi bangsa dan negara.

3 comments:

Silhkan berkomentar, nanti akan dikunjungi balik