Wednesday 25 February 2015

Cara menghilangkan Flek Hitam dengan Madu



Wajah mulus merupakan dambaan setiap orang baik laki-laki maupun perempuan. tapi kadang kala saat menginjak usia pubertas muncul gejala-gejala jerawat, hal inilah nantinya yang akan menjadi masalah bagi para remaja karena pada masa-masa remaja penampilan merupakan aset utama bagi para remaja.
Jerawat sendiri sudah menjadi masalah tersendiri tapi kali ini kita tidak bahas tentang jerawat (lain kali akan dibahas) tetapi kita akan bahas bagaimana cara menghilangkan Flek hitam diwajah baik itu karena bekas jerawat maupun flek hitam.
Langkah-langkahnya cukup sederhana dan tidak mahal karena hanya menggunakan bahan-bahan herbal yang mudah didapat.
Bahan yang kita sediakan hanyalah Madu. 

langkahnya : 
1. Madu bisa dijadikan masker. 
 Masker madu disini berguna untuk mengencangkan kulit dan juga dapat berguna untuk menghiilangkan atau mengurangi flek hitam baik yang disebabkan oleh bekas jearawat ataupun flek hitam bawaan.
2. Madu Dipanaskan.
Madu dipanaskan, ingat jangan terlalu lama nanti gosong dan menguap habis. Jika madu sudah panas diamkan dulu jangan dipakai saat masih panas karena madu yang mendidih sangat panas, kalau sudah agak dingin bisa dijadikan masker di wajah, diamkan selama 15 menit di wajah, setelah itu basuh dengan air hangat.

 Untuk saat ini sampai disini saja dulu tips kesehatannya, yang saya rangkumdari berbagai sumber 

1 comment:

Silhkan berkomentar, nanti akan dikunjungi balik