Tuesday 24 February 2015

Cara Mudah ganti templete blog dengan templete luar


Templete blog merupakan hal yang sangat penting dalam membuat blog karena akan berpengaruh pada penampilan blg tersebut. sebenarnya Blogger sudah menyiapka templete yang ringan, dan juga bagus. tapi beberapa orang blogger ada juga yang amsi tidak suka dengan tampilan sederhana blog nya tersebut, karenaitu mereka lebih memilih untuk mendapatkan ini dari pengembang lain.

templete gratis memang banyak di internet tinggal di search saja dengan kata kunci "templete blog gratis" tapi untuk para pemula dalam hal blogging sebainya jangan menggunakannya karena anda akan di bingungkan oleh script yang susah diuraikan nanti bukan jadi tambah baik malah tambah hancur templete blog anda. 

tapi bagi anda yang memang amu mencoba sebaiknya anda gunakan temple sederhana dulu. sebaiknya templet yang tanpa slide, atau video slide karena ini cukp susah (bagi para pemula untuk mengeditnya ) tapi kalau anda tekun untuk belajar anda pasti bisa mengeditnya. 

untuk mendapatkan templete blog anda bisa download dulu templetenya  silahkan googling saja, banyak sekali templete gratis tersedia. cara menggantinyacuku mudah ikuti langkagg sbb:
  1. Download templetenya
  2. pada dasbhor blog anda klik templete lalu di samping kanan atas ada tuliasan cadangkan klik tulisan tersebut lalu unggah/upload, seperti gambar dibawah ini.


seteleh selesi maka tampilan blog anda otomatis berubah. tidak usah takut kalaupun anda beelum paham dan bingung deng templete tersebut anda tinggal ganti saja dengan templete asli dari blogger.
Untuk menjadi blogger sejati anda harus berani salah dan mencoba

1 comment:

Silhkan berkomentar, nanti akan dikunjungi balik